Senin, 02 Agustus 2010

Welcome my August,,welcome my lil' baby hamstie!!!!!!!!!

Welcome my August!!!!!
Aha!!!! Ga berasa dah,,udah agustus lagi,,,
well...udah setahun gw ga seatap dgn papa-mama hoho ( mulai merasa dewasa )
but lucky I am,,my grandma take care of me :)

Theres a lot things happen last month ( Juli mksdx ),,
mulai dari yang sepele sampe yang complicated dan g ada juntrungannya kalo diceritain...
Ya,,bisa dibilang awal bulan Agustus ini adalah awal bagi gw buat benah2 diri,,
mulai semuanya dari awal lagi and pleaseeeee dear God,,buat aq berhasil  >.< 

Bulan ini gw selese UAS,, ( Semester 3,,say hi to mama!!! :p )
hhhffff...Im stuck on holiday,,,how booorrrrriiinngggggggggggg
well...sepertinya yg gw blg tadi,,
ada banyak hal di bulan Juli,,
Dari masalah ama teman sampe cekcok ama mama,,I've got probs with my grandma too,,
selain itu...errrr I broke up with my boyfie,,ga brenti sampe situuuuu...
hamster pertama gw mati  T____________________T' ( asli gw nangis bombay mulai dari smookey sakit sampe dia mati ) masalahnya selain smookey hamstie pertama gw,,dia juga hadiah ultah dari ex boyfie gw,,maka sukseslah mata gw bengkak sebengkak2nya ( Im not kidding )
Waktu dia mati,,besokannya gw ada ujian pemrograman ( Naaaaahhhhhhh!!!!!!! )
Guys,,gw tau Tuhan ga bakal pernah ngasi ujian yg melampaui kemampuan seseorang,,
well...God must be thinking Im a wonder woman!!!!!!!!!!

But thanks God!!!!
Ga semua yang gw alamin itu buruk.
Beberapa masalah yang gw anggap "mission impossible" udah bisa terselesaikan dgn baik :)
bahkan lebih dari yg gw harapin. 
Lebih dari itu,,ternyata Sandy ( "istri" smookey ) hamil!!!!!!!!
Yeeey!!!! Ga nanggung2,,,lgsg 4 cuuyyyyy hahaha  :)
Ne dia picnyaaaaaaaaaaaaaaaaa  >,<




 Gendut yaaaaaaaaaaaaaaaaa. . . .gw belum kasih nama,,,masih kecil2,,,takut ketukar namanya hihihi 
tapi yg dua ini emang yang paling gendut dari 2 yang lain... 



 Karna emang mereka jenis campbell jadi selalu ada gais item dipunggungnya hahaha
kata tora yang bulunya paling item tuh anak hamster laen ( enak aja!!!! sandy mana pernah selingkuh,,kan sekandang ama smookey doang hahaha ada2 aja dah )




Naaaahhhhh...ini udah umur seminggu 3 hari...
asekkkkk panjang umur yaaaaa. . .
mereka udah boleh makan yang lunak2,,they even eat my oatmeal!!!!!!!!!!




"Bareng  emak!!!!!!!" mungkin itu kali yaa yg bakal baby2 hamstie ini blg wakakakakaka
ini yang namanya sandy,,,new comer di kontrakan gw yang langsung jadi primadona hahaha laft yuuuu sandyyyyy  :*
well guys,Im glad to share lil thing with you... 

With kiss and hugs
Lia   :) 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar