Minggu, 02 Januari 2011

Happy New Year :)

Horeeeeee!!!!!!!!
Udah taon 2011 neee...ahahaha thanks God buat napas kehidupan yang masih bisa gue nikmati.
Weeehh...udah berapa bulan ya ga nulis blog lagi???
Kangen neeee... ^o^

Oia,,well sebagaimana kebiasaan orang kebanyakan pas taon baru,,selain bakar2in kembang api,petasan,mercon(oke,yang satu ini agak kurang oke) banyak juga yang pada buru2 nyusun resolusi taon baru. Malahan gue pernah liat orang yang daftar resolusinya panjang n berbelit2 ampe mirip kayak cerbung ahahaha...Dan seperti orang2 tsb,,gue juga buat daftar resolusi,tapi gue gak nyebut ini dengan "resolusi" tapi "TARGET".
Well ya..waktu gue bilang target berarti otomatis semua daftar gue harus,,kudu,,wajib gue capai. Dan dengan itu otomatis pula daftar "target" gue menyusut drastis!!!! Sekarang nyusunnya ga pake hati lagi,,tapi pake otak!!! Gue ga mau berharap yang terlalu muluk2 buat tahun ini. 

Yaahhh sepertinya taon ini gue bakal berusaha ekstra keras. Biar taon depan ga manyun lagi kalo liat daftar target gue yang ga kesampean gara2 gue terlalu nyantai :p  ngomong2 tentang kerja keras yaaaa...besok gue mulai kuliah lagi -_______-" hadeeehhhhh tq loooo yaaaaa natal plus taon baru kampus gue cuma libur seminggu. Mantep bgt..sukses bikin gue merana!!!! Udah gitu yaaaa dengan libur yang seiprit ini tugas dari kampus gue bener2 numpuk!!!! Eh,,gw emang bilang yaaa gue mau kerja keras taon ini,,TAPI GA GITU JUGA KALEEEEEEEEE!!! Ne dosen juga,,ga kasian apa sama mahasiswa2nya :( ahhhh kalo kayak  gini caranya mending besok gue ga masuk ah!!! Besok gue mau refreshing sampe mampussss besoknya lagi baru ngampus ahahaha :p






PS : Dont try this at home...try this at campus!!!!
Best regards...ME 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar